Cara Mengobati Kanker Serviks

Review Cara Mengobati Kanker Serviks Secara Efektif

Kanker serviks adalah jenis kanker yang terjadi di sel-sel leher rahim bagian bawah rahim yang terhubung ke vagina. Berbagai jenis dari human papillomavirus (HPV), infeksi menular seksual, berpengaruh dalam penyebab sebagian besar kanker serviks. Saat seseorang terkena HPV maka, sistem kekebalan tubuh wanita biasanya dapat mencegah virus dari melakukan kerusakan. Tetapi, pada sekelompok kecil wanita, virus bertahan selama bertahun-tahun, berkontribusi pada proses yang menyebabkan beberapa sel pada permukaan serviks menjadi sel kanker. Proses terjadinya kanker serviks berawal ketika sel-sel sehat mendapatkan perubahan genetik (mutasi) yang bisa menyebabkan sel-sel berubah menjadi sel-sel abnormal. Sel-sel sehat umumnya tumbuh dan berkembang pada tingkat yang telah ditentukan, dan akhirnya mati pada waktu yang ditentukan juga. Namun berbeda dengan sel-sel kanker yang tumbuh dan berkembangnya di luar kendali, dan sel tersebut tidak mati. Akumulasi dari sel abnormal akan membentuk tumor. Sel-sel kanker dapat menyerang jaringan yang berada dekatnya, dan bisa membelah atau terputus dari tumor untuk menyebar (bermetastasis) ke jaringan lain di tubuh kamu.

Adapun faktor penyebab kanker serviks seperti lingkungan atau pilihan gaya hidup juga bisa menentukan apakah kamu mengembangkan kanker serviks atau tidak. Kamu dapat mengurangi risiko terkena kanker serviks dengan melakukan tes pemeriksaan, dan menerima vaksin yang melindungi kamu terhadap infeksi HPV. Hubungi kami di 021-22608999 & 22457697 untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kanker serviks terbaik di indonesia, dan dapatkan informasi penting terkait ;

Gejala Kanker Serviks

Kanker serviks stadium awal umumnya tidak menghasilkan tanda atau gejala yang dapat dirasakan sampai kamu masuk pada stadium lanjut. Adapun tanda dan gejala kanker serviks yang lebih lanjut, seperti ;

  1. Pendarahan pada vagina setelah melakukan hubungan intim, antara periode atau setelah menopause.
  2. Keputihan berdarah, dan memiliki bau busuk.
  3. Nyeri pada panggul atau nyeri ketika berhubungan intim dengan pasangan.

Buat janji dengan dokter spesialis kanker jika kamu memiliki tanda atau gejala yang mengkhawatirkan. Kanker serviks bisa sembuh dengan cepat jika kamu baru memasuki stadium 1 atau 2, dan segera melakukan pemeriksaan serta pengobatan dengan dokter. Pesan dari kami untuk tidak menunda pengobatan kanker ini apalagi, sampai timbulnya komplikasi kanker serviks, dan jangan pernah kamu mencoba mengkonsumsi obat-obatan yang sekiranya tidak dianjurkan oleh dokter karena, hal tersebut sangat berbahaya bagi kondisi kamu kedepannya.

Faktor Penyebab Kanker Serviks

Ada beberapa faktor risiko yang menjadi pemicu timbulnya kanker servik, seperti ;

  • Banyak memiliki pasangan seksual karena, semakin besar jumlah pasangan seksual yang kamu miliki maka, semakin besar pula peluang kamu untuk terkena HPV.
  • Berhubungan seks di usia dini dapat meningkatkan risiko HPV.
  • Terkena atau tertular Infeksi Menular Seksual seperti klamidia, gonore, sifilis dan HIV / AIDS – meningkatkan risiko HPV.
  • Mempunyai sistem kekebalan tubuh yang lemah.
  • Merokok dapat dikaitkan dengan kanker serviks sel skuamosa. Sekitar 200 kasus didiagnosis setiap tahun.

Kanker Serviks Berdasarkan Stadium

Ada 4 tahap kanker serviks yang mesti kamu ketahui, seperti ;

  • Kanker serviks stadium 0 : merupakan per-tanda Sel-sel prakanker telah hadir di tubuh kamu.
  • Kanker serviks stadium 1 : bertanda bahwa sel-sel kanker telah tumbuh dari permukaan ke jaringan yang lebih dalam dari serviks, dan mungkin ke dalam rahim dan ke kelenjar getah bening yang berada di dekatnya.
  • Kanker serviks stadium 2 : menandakan bahwa kanker telah bergerak melampaui serviks dan uterus namun, tidak sejauh dinding panggul atau bagian bawah vagina. Hal ini mungkin mempengaruhi kelenjar getah bening di dekatnya.
  • Kanker serviks stadium 3 : Sel-sel kanker hadir di bagian bawah vagina atau dinding panggul, dan mungkin menghalangi ureter, tabung yang membawa urin dari kandung kemih. Ini mungkin atau mungkin tidak mempengaruhi kelenjar getah bening di dekatnya.
  • Kanker serviks stadium 4 : bertanda bahwa kanker sudah mempengaruhi kandung kemih atau rektum dan tumbuh keluar dari panggul. Kondisi ini mungkin mempengaruhi kelenjar getah bening. Kemudian pada tahap 4, itu akan menyebar ke organ yang jauh, termasuk hati, tulang, paru-paru, dan kelenjar getah bening (mentastasis)

Pencegahan Kanker Serviks Pada Wanita

Adapun cara mencegah kanker serviks yang bisa kamu terapkan pada keseharian kamu, seperti ;

  • Jangan merokok, dan mengkonsumsi alkohol.
  • Dapatkan vaksinasi terhadap HPV. Vaksinasi tersedia untuk anak perempuan dan perempuan berusia 9 hingga 26 tahun. Vaksin ini paling efektif jika diberikan kepada anak perempuan sebelum mereka menjadi aktif secara seksual.
  • Lakukan tes Pap Smear rutin. Tes Pap bisa mendeteksi kondisi pra-kanker serviks sehingga, dapat dipantau atau diobati untuk mencegah kanker serviks. Sebagian besar organisasi medis menyarankan wanita memulai tes Pap rutin pada usia 21 dan mengulanginya setiap beberapa tahun.
  • Praktekkan seks aman. Menggunakan kondom, memiliki lebih sedikit pasangan seksual dan yang palingan amnnya adalah menunda hubungan seksual sampai pernikahan dapat mengurangi risiko kanker serviks.

Pengobatan Kanker Serviks Berdasarkan Stadium

Kabar baik bagi anda penderita kanker serviks stadium 1, 2, 3, 4 yang telah putus asa dengan berbagai metode pengobatan kanker lain yang sudah anda jalani selama ini namun, masih belum ada perubahan menuju kesembuhan. Silahkan berkunjung dan rasakan hasil metode pengobatan bersama kami, dan kami memberikan Diskon pengobatan hingga 30% bagi yang baru menjalani pengobatan pada kami. Jika anda merasakan adanya perubahan pada tubuh anda yang tidak biasa atau mungkin tanpa adanya sebab yang terjadi. Anda bisa menghubungi kami di 021-22608999 & 22457697 untuk berkonsultasi terkait kanker serviks serta, mendapatkan pengobatan atau perawatan secara intensif.

Pengobatan kanker serviks tanpa operasi saat ini adalah dengan sistem alat terapi Hipertermia & Imunoterapi yang telah kami sediakan maka, anda tidak perlu lagi menjalankan Operasi, Terapi Radiasi, Kemoterapi serta bebas dari efek samping seperti anemia, kelelahan, muntah dan rambut rontok. Dengan menjalani pengobatan dengan sistem Hipertermia mampu menghilangkan rasa nyeri dengan cepat, tumor akan menyusut dan mengecil dalam waktu 3-7 hari. Namun, kondisinya harus kita lihat dengan diagnosa terlebih dahulu untuk mengenal kanker yang anda alami seperti baru masuk di stadium awalkah atau sudah masuk pada stadium lanjut karena, perawatannya yang didapatkan pastinya berbeda.

Cara mengobati kanker serviks secara efektif saat ini adalah dengan Imunoterapi yang merupakan perawatan kanker yang memanfaatkan sistem kekebalan tubuh (imun) manusia untuk melawan kanker. Hal ini bisa diterapkan dengan 2 cara yaitu ;

  1. Merangsang sistem kekebalan kamu sendiri untuk menghentikan pertumbuhan kanker, serta perkembang biakan sel kanker dalam tubuh kamu.
  2. Memberikan zat khusus buatan manusia yang mempunyai fungsi dan sifat seperti imun.
Cara Mengobati Kanker Serviks
Pengobatan Kanker Serviks Dengan Imunoterapi

Manfaat Pengobatan Kanker Serviks Dengan Imunoterapi

Jika saat ini anda sedang menjalani kemoterapi dan terapi hormon maka, kedua pengobatan ini harus dilakukan secara terus menerus karena, jika pengobatan ini dihentikan maka, efek antikanker akan berhenti dan kanker akan kembali tumbuh didalam tubuh kamu. Sangat berbeda jauh dengan Imunoterapi yang sekali diaktifkan maka, efek yang dirasakan akan terus menerus karena pengaruhnya akan terus berlanjut.

Imunoterapi sangat cocok sekali untuk mengobati penderita kanker, seperti ;

  • Kehilangan kesempatan operasi atau sering mengalami kekambuhan.
  • Pasien stadium lanjut dengan metastasis.
  • Meringankan gejala klinis.

Selain itu Imunoterapi sangat berguna untuk ;

  • Mengontrol kekebalan tubuh.
  • Memperbaiki sel-sel tubuh.
  • Memperpanjang hidup pasien, dan berkemungkinan untuk mendapatkan kesembuhan.

Keunggulan Imunoterapi Dalam Mengobati Penyakit Kanker Stadium Lanjut

  • Sangat aman karena berasal dari sel imun pasien itu sendiri, sehingga tidak memiliki efek samping, tidak ada rasa sakit, kelangsungan hidup 5 tahun meningkat lebih dari 30%.
  • Bertarget.
  • Efek Imunitas Jangka Panjang.
  • Cakupan Indikasi Yang Luas.
  • Menyeluruh.
  • Sistemik.

Proses Imunoterapi Pada Penyakit Kanker

Adapun beberapa proses pada Imunoterapi yang bisa dilakukan, seperti ;

  1. Mengambil darah pasien kanker.
  2. Memisahkan sel mononuklear.
  3. Budidaya di laboratorium selama 12-14 hari.
  4. Memastikan sel bebas dari bakteri, dan virus.
  5. Sel dipanen.
  6. Sel diinfuskan kembali ke dalam tubuh pasien dengan jumlah lebih dari 10 miliar sel.

Klinik Spesialis Kanker kamu adalah penyedia layanan kesehatan khusus pengobatan  Kanker / Tumor (Onkologi) yang sudah terdaftar di DINKES dan disetujui oleh Departemen Kesehatan Indonesia dengan mengedepankan kemampuan teknis yang mapan. Kami sudah mempunyai Dokter Spesialis Kanker Terbaik Di Indonesia serta Tim Medis yang telah teruji ketat, bersertifikat, dan Berpengalaman dalam hal pengobatan kanker karena, pada hal kanker ini merupakan penyakit yang sangat serius jadi prosedur, profesional, dan teknologi kami siapkan dengan sangat sempurna demi mengedepankan keamanan serta kenyamanan dalam menjalani pengobatan dengan kami. Semoga dengan adanya klinik kanker kami insyaallah, bisa menjadi perantara bagi kesembuhan anda.

Kategori Kanker Serviks, Pengobatan Kanker, Pengobatan Kanker ImunoterapiTag ,

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close