Dokter Ahli Kanker Di Indonesia

Review Dokter Ahli Kanker Indonesia

Onkologi merupakan bidang medis yang mempelajari dan merawat kanker. Dokter spesialis kanker disebut onkolog. Onkologi klinis terbagi menjadi 5 bidang yaitu ;

  1. Onkologi bedah fokus untuk mempelajari aspek-aspek ilmu bedah pada kanker seperti stadium, biopsi, dan reseksi bedah tumor.
  2. Onkologi medis fokus pada penanganan kanker dengan pengobatan, misalnya perawatan kemoterapi.
  3. Onkologi radiasi yang fokus pada bentuk penanganan kanker dengan radiasi terapeutik.
  4. Onkologi anak fokus mengkhususkan diri dalam perawatan kanker pada anak-anak, dari bayi yang baru lahir hingga usia 18 tahun.
  5. Onkologi hematologi fokus mengkhususkan diri pada pengobatan kanker yang berkaitan dengan darah, seperti leukimia, limfoma, dan myeloma.

Pada umumnya kebanyakan pasien lebih banyak berhubungan dengan onkolog medis karena, onkolog medis akan memeriksa, mendiagnosis, dan memberikan rekomendasi penanganan secara menyeluruh, yang disesuaikan dengan kebutuhan penderita, termasuk bekerja sama untuk penanganan penyakit dengan bidang onkologi yang lain.

Sebagian orang banyak yang masih bingung dengan bagaimana cara memilih dokter spesialis kanker yang tepat ketika mereka baru saja didiagnosis mengidap penyakit kanker. Ada beberapa faktor yang perlu kamu pahami dalam membuat suatu kepusan dalam hal pengobatan kanker yang kamu alami demi mendapatkan kesembuhan secara cepat.

Tips Memilih Dokter Spesialis Kanker

  • Cari banyak informasi sebanyak mungkin tentang dokter spesialis kanker terbaik yang akan kamu pilih. Kamu bisa memulainya dengan mencari informasi di website tempat dokter tersebut bekerja, membaca testimoni para pasien dari forum-forum di internet atau bahkan menggali info dari keluarga, kerabat, teman, yang mungkin pernah atau sedang berkonsultasi ke dokter spesialis kanker yang anda pilih itu. Pilihlah seorang dokter dengan mempertimbangkan penilaian para pasien, pendidikan yang ditempuh, serta kasus atau kesalahan medis yang mungkin pernah dilakukan.
  • Sesuaikan dengan karakter dan kepuasan kamu karena, memilih dokter spesialis kanker tak berbeda jauh dengan kamu memilih jodoh. Begitu pula dengan pilihan karakter dokter yang tersedia. Pada dasarnya pilihlah yang sesuai kebutuhan dan jangan lupa mencocokkan dengan pribadi kamu juga.
  • Satukan pandangan kamu dengan dokter karena, pengobatan kanker membutuhkan waktu yang lama dan kesabaran yang tinggi. Pastikan kamu memilih dokter spesialis onkologi yang memiliki pandangan sama dengan Anda. Sampaikan pada dokter tentang harapan kamu selama menjalani pengobatan kanker, dan yang paling penting yang harus di ingat, jika dari awal sudut pandang kamu dan dokter sudah berbeda, akan sulit untuk menjalani konsultasi atau tindakan pada tahap selanjutnya.
  • Penting untuk anda mencari, dan memilih dokter spesialis kanker yang terkenal dari segi keberhasilannya dalam menangani kasus kanker tertentu. Namun, anda juga harus bisa melihat mudah atau tidaknya dokter tersebut untuk dihubungi atau untuk sekadar mendapatkan respon. Pilihlah seorang dokter yang bersedia dihubungi melalui kontak pribadinya, untuk berjaga-jaga jika ada kondisi darurat yang menimpa Anda.
  • Pilih juga jenis kelamin dokter yang buat anda merasa nyaman dalam berkonsultasi. Biasanya, dokter spesialis onkologi itu ada yang pria dan wanita. Semua itu kembali pada kebutuhan dan kenyamanan Anda masing-masing.

Pengobatan Kanker Dengan Imunoterapi

Kami mempunyai kabar gembira bagi penderita kanker yang telah putus asa dengan berbagai metode pengobatan kanker lain yang sudah anda jalani selama ini tetapi, masih belum ada perubahan menuju kesembuhan. Silahkan berkunjung dan rasakan hasil metode pengobatan bersama kami, dan kami memberikan Diskon pengobatan hingga 30% bagi anda yang baru menjalani pengobatan pada kami. Jika anda merasakan adanya perubahan pada tubuh anda yang tidak biasa atau mungkin tanpa adanya sebab yang terjadi. Hubungi kami segera di 021-22608999 & 22457697 untuk berkonsultasi sebelum anda melakukan pengobatan di tempat kami.

Dengan melakukan pengobatan kanker dengan sistem alat terapi Hipertermia & Imunoterapi yang telah kami sediakan maka, anda tidak perlu lagi menjalankan Operasi, Radioterapi dan Kemoterapi, serta bebas dari efek samping seperti anemia, kelelahan, muntah dan rambut rontok. Dengan melakukan pengobatan dengan Hipertermia mampu menghilangkan rasa nyeri dengan cepat, tumor akan menyusut dan mengecil dalam waktu 3-7 hari. Tetapi, hal tersebut bisa kita lihat dengan diagnosa terlebih dahulu untuk mengenal kanker yang dialami seperti baru masuk di stadium awalkah atau sudah masuk pada stadium lanjut karena, perawatan yang didapatkan pastinya berbeda.

Imunoterapi merupakan perawatan kanker yang memanfaatkan sistem kekebalan tubuh (imun) manusia untuk melawan kanker. Hal ini bisa diterapkan dengan 2 cara, yaitu ;

  • Merangsang sistem kekebalan kamu sendiri untuk menghentikan pertumbuhan kanker, serta perkembang biakan sel kanker dalam tubuh kamu.
  • Memberikan zat khusus buatan manusia yang mempunyai fungsi dan sifat seperti imun.

Dokter Ahli Kanker Di Indonesia

Manfaat Pengobatan Kanker Dengan Imunoterapi

Jika kemungkinan ada dari anda yang sedang menjalani perawatan kemoterapi dan terapi hormon maka, kedua pengobatan ini harus dilakukan secara terus menerus karena, jika pengobatan ini dihentikan maka, efek antikanker yang telah diberikan dokter akan berhenti dan risikonya kanker akan kembali tumbuh didalam tubuh kamu. Sangat berbeda jauh dengan Imunoterapi yang sekali diaktifkan maka, efek yang dirasakan akan terus menerus karena pengaruhnya akan terus berlanjut.

Imunoterapi ini sangat cocok untuk mengobati penderita kanker, seperti ;

  1. Kehilangan kesempatan operasi atau sering mengalami kekambuhan
  2. Pasien stadium lanjut dengan metastasis
  3. Meringankan gejala klinis

Selain dari pada itu terapi imun ini mampu ;

  • Mengontrol kekebalan tubuh.
  • Memperbaiki sel-sel tubuh.
  • Memperpanjang hidup pasien, dan kemungkinan untuk mendapatkan kesembuhan.

Klinik Spesialis Kanker kami adalah penyedia layanan kesehatan khusus pengobatan atau perawatan Kanker / Tumor (Onkologi) yang sudah terdaftar di DINKES dan disetujui oleh Departemen Kesehatan Indonesia dengan mengedepankan kemampuan teknis yang mapan. Kami mempunyai Dokter Ahli Kanker terbaik serta Tim Medis yang sudah teruji ketat, bersertifikat, dan berpengalaman dalam hal pengobatan kanker karena, pada hal kanker ini merupakan penyakit yang sangat serius jadi prosedur, profesional, dan teknologi kami siapkan dengan sangat sempurna demi mengedepankan keamanan serta kenyamanan dalam menjalani pengobatan dengan kami. Semoga dengan adanya klinik kanker kami insyaallah, bisa menjadi perantara bagi kesembuhan anda.

Kategori Pengobatan Kanker, Pengobatan Kanker ImunoterapiTag

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close